Cari Blog Ini

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini

Selasa, 27 Desember 2016

Kisah ku

                                                Cerita ku

Cerita ku diawali tahu 2011 desember tanggal 29 aku memulai hidup rumah tangga dengan gadis yang tida jauh dari kampungku.
Aku sangat mendamba-dambakan pernikahan tersebut karna pada waktu itu aku sudah berusia 27 tahun sudah pas untuk berumah tangga dan aku sudah punya pekerjaan yang tetap walau pun gaji ku tak terlalu besar tapi allhamdulillah pas buat biaaya sehari hari aku dan istriku.
Singkat cerita satu tahun sudah aku berumah tangga akhirnya aku dikarunuai sorang anak perempuan yang ku namai hasna,sungguh aku sangat bahagia pada saat itu.
Tapi pada saat usia satu bulan,anak ku mengalami musibah sehingga dia dirawat dirumah sakit umum kota tasikmalaya.
Hapir satu bulan lamanya anak ku dirumah sakit umum,sayangnya anak ku tida bisa sembuh total anak ku mengalami keterlam batan pertumbuhan .
Aku dan istri ku sangat sedih dan selalu memikirkan anak kami.
Karna keterbatasan ekonomi ku aku merawat anak ku kepengobatan alternatip tapi hasilnya tidak seperti yang ku harapkan.
Setelah satu tahun kemudian istriku mengalami sakit parah dan dia pun dijemput sama yang maha kuasa,,,,


              Inilah almarhummah istri tercinta ku
Selamat jalan istri tercinta ku Nendah,smoga segala dosa-dosa mu diampuni oleh Alloh SWT,dan berada disurgaNYA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar